Browse by Person

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.

Journal Article

Adam, Taufiqurrahman and Irmayanti, Hasan ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483 (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan E-WOM Terhadap Minat Beli dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6 (11). pp. 6857-6868. ISSN 2656 2871

Hak Cipta

Irmayanti Hasan, Feri Dwi Riyanto, Rohmatullah Salis (2024) Dampak inklusi keuangan digital syariah terhadap pembangunan ekonomi: Kajian pada 5 negara top rank Global Islamic Economic Indicator (SGIEI) (sertifikat hak cipta). EC002024221084.

This list was generated on Fri Dec 27 07:45:26 2024 WIB.