Up a level |
Ardhani, Lutfi ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4087-2298 (2023) Penelaahan pengaruh social media marketing, e-service quality, dan mutu informasi terhadap ketetapan pembelian produk aplikasi traveloka dengan minat beli sebagai mediasi (studi pada mahasiswa FE UIN Malang yang berwisata di kota Batu menggunakan aplikasi Traveloka tahun 2022). Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Munir, Misbahul and Hasan, Irmayanti (2012) Analisis transportasi yang optimal guna meminimisasi praktek ihtikar pada distribusi pupuk bersubsidi. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 9 (2). pp. 189-201. ISSN 1829-524X
Rofiq, Mahbub Ainur ORCID: https://orcid.org/0000-0002-9230-767X and Oktavianti, Nanda Dwi (2021) Refund tiket penerbangan mudik di era covid-19 perspektif undang-undang nomor 8 tahun 1999 dan metode adz-dzari'ah. Al-Mashlahah: Jurnal Hukum Islam dan Pranata Sosial Islam, 9 (02). pp. 431-450. ISSN 2581-2556
Siswanto, Siswanto and Masyhuri, Masyhuri (2011) The optimization of a balance cassava distribution in order to support food security in East Java. Presented at The International Conference on Political Economy of Trade Liberalization in Developing East Asia: Sustainability, Governance, and The Role of Small Business, November 24-25, 2011, Malang, East Java, Indonesia.