Browse by Type
![]() | Up a level |
F
Firmansyah, Fani and Jarror, Adam (2021) Pengaruh citra merek dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang). Jurnal Manajerial, 8 (3). pp. 1-17. ISSN 23548592
Firmansyah, Fani and Nasikha, Ni’amin Nurin (2021) The effect of product diversity and service quality on loyalty with customer satisfaction as an intervening variable: Study of Toko Pertanian Subur, Pace Nganjuk district. Manajemen dan Bisnis, 20 (1). pp. 1-10. ISSN 1412-3789
S
Sakinah, Nur and Firmansyah, Fani (2021) Kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 22 (2). pp. 1-11. ISSN 1693-7619