![]() | Up a level |
Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769, Vania, Amelindha
ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 and Fikriah, Nur Laili
(2020)
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi pada ukm kharisma sejahtera.
Journal Industrial Engineering & Management Research ( JIEMAR), 1 (2).
pp. 140-152.
ISSN 2722 –8878
Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 and Putri, Kartika Anggraeni Sudiono
ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769
(2020)
Peran brand love sebagai mediasi hedonic product dan self-expressive brand terhadap brand loyalty.
Jurnal Bisnis dan Manajemen, 7 (2).
pp. 134-144.
ISSN 1829-7528