Up a level |
Ardhani, Lutfi ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4087-2298 (2023) Penelaahan pengaruh social media marketing, e-service quality, dan mutu informasi terhadap ketetapan pembelian produk aplikasi traveloka dengan minat beli sebagai mediasi (studi pada mahasiswa FE UIN Malang yang berwisata di kota Batu menggunakan aplikasi Traveloka tahun 2022). Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Lutfi Ardhani (2023) Does auditor independence mediate the relationship between auditor rotation and audit quality? (sertifikat hak cipta). 000558854.
Wulandari, Fanneisa Fresti and Ardhani, Lutfi ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4087-2298 (2023) The influence of political connections and capital intensity ratio on effective tax rate: moderated by profitability. Jurnal Akuntansi, 13 (2). pp. 150-162. ISSN 23030364