Browse by UserID

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | H | M | R | S | T
Number of items: 12.

A

Abtokhi, Ahmad (2014) Sosialisasi teknik pemipaan air bersih di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Ainur, Avin (2014) Analisis kelayakan air untuk kebutuhan sehari-hari di Desa Pandansari. Community Service Report. Fakultas Saintek UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

B

Basid, Abdul (2014) Analisis debit aliran air di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

H

Hananto, Farid Syamsu (2014) Analisis rugi daya pada saluran listrik untuk pompa air di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Hastuti, Erna (2014) Analisis kebutuhan air dan ukuran reservoir yang digunakan di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

M

Machmudah, Umi and Rosyidi, Abdul Wahab (2014) Instructional desain pendidikan karakter dan implementasinya pada pembelajaran bahasa Arab di Madrasah Tsanawiyah Al-Maarif 01 Singosari Malang. Al-Ta'rib, 2 (1). pp. 51-66.

Mulyono, Agus (2014) Penyediaan saluran listrik untuk pompa di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

R

Rani, Erika (2014) Analisis tekanan hidrostatis pada saluran air dan tandon di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Ridwan, A. Muhtadi (2014) Konsep “Istihalah”: Pandangan dan sikap para mahasiswa muslim intersional di Perguruan Tinggi Islam. Research Report. UNSPECIFIED, Malang.

S

Sasmitaninghidayah, Wiwis (2014) Penyuluhan Manfaat Air untuk Kesehatan di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Syarifah, Umaiyatus (2014) Penyuluhan manfaat dan pentingnya air dalam Al qur’an di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

T

Tirono, Mokhamad (2014) Sosialisasi jenis-jenis pompa air dan penggunaannya di Desa Pandansari. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

This list was generated on Fri Apr 26 21:16:25 2024 WIB.