Up a level |
Firmansyah, Fani, Purnamasari, Puji Endah and Prajawati, Maretha Ika (2022) E-banking service quality dan e-trust serta implikasinya pada e-customer satisfaction dan e-customer loyalty. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 18 (2). pp. 1-13. ISSN 1829524X dan 26143437
Laila, Cholifatul and Purnamasari, Puji Endah ORCID: https://orcid.org/0000-0002-3727-6639 (2022) Peran ukuran perusahaan dalam memoderasi kesehatan bank terhadap harga saham. SEIKO : Journal of Management & Business, 4 (3). pp. 389-402. ISSN 2598-8301
Purnamasari, Puji Endah ORCID: https://orcid.org/0000-0002-3727-6639 and Renanda, Intan Iriana (2022) Peran net interest margin dalam memediasi hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi return on asset. Jurnal Perbangkan Syariah Bengkalis, 3 (1). pp. 57-71. ISSN 2721-6241
Purnamasari, Puji Endah ORCID: https://orcid.org/0000-0002-3727-6639 and Shahabb, Zahra Aulia (2022) Pengelolaan dana ZIS upaya memperdayakan ekonomi masyarakat dhuafa pada LAZIS Sabilillah Malang. Jurnal Manajemen, 13 (2). pp. 193-207. ISSN 2301-4628