![]() | Up a level |
Anggraini, Novarina Amalia and Rahayu, Yayuk Sri (2022) The influence of Islamic marketing ethics on customer interest in using mudharabah savings products at BMT Ar-Rahmah Arta Syariah Mojokerto. Perisai: Islamic Banking and Finance Journal, 6 (2). pp. 97-106. ISSN 2503-3077
Ayu, Nirmala Imelda and Rahayu, Yayuk Sri (2022) Pengaruh Islamic marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah dengan minat sebagai variabel mediasi. Jurnal Tabarru’ : Islamic Banking and Finance, 5 (2). pp. 326-337. ISSN 2621-7465
Putri, Diva Syavira Permata and Rahayu, Yayuk Sri ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6315-7943
(2022)
Pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian produk jasa pada fintech syariah (studi pada Erahn.Id).
Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah, 7 (3).
pp. 1077-1092.
ISSN 25805800
Rahayu, Yayuk Sri and Ardichy, Mohammad Faza (2022) Pengaruh rasio keuangan terhadap profitabilitas pada bank umum syariah di Indonesia periode 2017-2021. Owner: Riset & Jurnal Akuntansi, 6 (3). pp. 2432-2445. ISSN 2548-9224
Rahayu, Yayuk Sri ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6315-7943, Wardana, Guntur Kusuma
ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7901-1228 and Ridho, Ali
ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6818-0998
(2022)
Perbandingan minat belajar menggunakan Google Meet dan Zoom Meeting di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri.
Intelektual: Jurnal Pendidikan dan Studi Keislaman, 12 (3).
pp. 263-276.
ISSN 1979-2050