Items where Year is Not Specified
![]() | Up a level |
A
Arifa, Laily Nur
ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7478-6996, Sari, Sulistya Umie Ruhmana and Hasanah, Siti Ma’rifatul
ORCID: https://orcid.org/0000-0003-2169-9140
Analisis Brand Image Terhadap Tren Pendaftar Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Berdasarkan Hasil Forecasting Dengan Metode Eksponensial Smoothing: Studi Kasus : Di UIN Malang, UIN Yogyakarta dan UIN Surabaya.
Research Report.
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
(In Press)
S
Sari, Sulistya Umie Ruhmana, Ningrum, Alia Putriana, Adynastiti, Mahsa Nabilah and Laili, Iftitah Nur PENERAPAN K-MEANS CLUSTERING PADA PENGELOMPOKKAN MAHASISWA BERDASARKAN BANYAK HAFALAN SURAT AL�QUR'AN SERTA PENGARUHNYA PADA HASIL BELAJAR. Research Report. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)
