Daily Englih conversations for beginners

Wahyudi, Asis (2022) Daily Englih conversations for beginners. Mitra Cendekia Media, Solok, Sumatra Barat. ISBN 978-623-5856-55-1 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
10349.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Buku Daily English Conversations for Beginners didesain untuk menjadi buku yang bisa digunakan bagi siapa saja yang sedang mempelajari Bahasa Inggris untuk level pemula (beginners). Berbagai macam aktivitas percakapan berbahasa Inggris disajikan sebagai model agar pembaca bisa memahami dan menjadikan panduan terhadap aktivitas serupa yang mungkin akan mereka jumpai di masyarakat. Buku ini memberikan contoh variasi percakapan yang terjadi dalam situasi dan kontek yang beraneka ragam. Dalam setiap model kegiatan transaksi, buku ini menyediakan contoh percakapan yang dilengkapi dengan ekspresi bahasa Inggris yang berkaitan dengan konteks. Untuk mendukung tercapainya tujuan pemahaman dalam berkomunikasi, buku ini memberikan penjelasan tentang ungkapan yang digunakan dalam setiap transaksi. Buku juga menyediakan berbagai ungkapan berbahasa Inggris yang lain untuk dapat dijadikan variasi ungkapan dalam suatu percakapan. Kosakata yang yang sering dipakai dalam komunikasi lisan dan tulisan juga disajikan dalam buku ini berupa noun (kata benda), verb (kata kerja), adjective (kata sifat), dan adverb (kata keterangan). Buku ini mencakup 26 kegiatan dalam konteks yang berbeda diantaranya adalah greetings (salam), introduction (perkenalan), talking about hobby, talking about family, conversation in the post office, talking about travelling and movies, asking for suggestion, giving directions, dan masih banyak lagi topik yang lainnya.

Item Type: Book
Keywords: conversation; language; expression; English
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130204 English and Literacy Curriculum and Pedagogy (excl. LOTE, ESL and TESOL)
Divisions: Faculty of Humanities > Department of English Language and Letters
Depositing User: Asis Wahyudi
Date Deposited: 06 Apr 2022 11:20

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item