Zainuddin, M ORCID: https://orcid.org/0000-0002-3602-6152 (2008) Paradigma pendidikan terpadu: Menyiapkan generasi ulul albab. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2993-X UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Full text not available from this repository.Abstract
Hadirnya buku ini merupakan jawaban atas pelbagai kegelisahan tersebut, yang berupaya menelusuri terjadinya dualisme (dikotomi) pendidikan Islam dan faktor-faktornya; merumuskan konsep integrasi ilmu dan agama dalam pendidikan Islam; dan menggagas konsep pendidikan terpadu dalam rangka menyiapkan generasi ulul albab. Ulasan dalam buku ini patut dijadikan referensi dan khazanah pemikiran kependidikan (Tarbiyah Islamiyah), yang terkait dengan konsep integrasi ilmu dan agama serta dapat bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan memiliki kontribusi bagi lembaga pendidikan Islam dalam meningkatkan mutu dan kualitasnya di masa depan.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | Pendidikan Islam; Pendidikan Terpadu |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130199 Education systems not elsewhere classified 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy |
Divisions: | Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Social Science Education |
Depositing User: | Indar Ristamonika Erdiana |
Date Deposited: | 07 Feb 2017 11:12 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |