Items where Subject is "13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | M | N | P | R | S | T | Y | Z
Number of items at this level: 92.

A

Abubakar, Isti'anah (2018) ARAB PRA ISLAM. Disampaikan pada mata kuliah SKI 1, PAI/FITK, 06.30-09.00. (Unpublished)

Abubakar, Isti'anah (2017) Merancang dan Mengembangkan Mapel SKI di Madrasah. Presented at PLPG, November 2017, LPTK FITK UIN Malang. (Unpublished)

Abubakar, Isti'anah (2012) Moralitas haya sebagai core value pendidikan karakter. el-Hikmah, 9 (2). pp. 1-19. ISSN 1693-1499

Abubakar, Isti'anah (2017) Penguatan pendidikan karakter melalui living hadits tentang etika makan dan minum pada siswa sekolah dasar di SD BSS Kota Malang. Presented at International Conference On Islamic Elementary School Studies, 01 November 2017, FITK UIN malang. (Submitted)

Abubakar, Isti'anah (2017) Perang Badar. Disampaikan pada mata kuliah SKI 1, PAI/FITK, 06.30-09.00. (Unpublished)

Abubakar, Isti'anah (2018) Pola dakwah nabi Muhammad di Makkah. Disampaikan pada mata kuliah SKI 1, PAI/FITK, 06.30-09.00. (Unpublished)

Abubakar, Isti’anah (2018) Konsep learning culture: Telaah pemikiran al-Zarnujy dalam kitab Ta‘lîm al-Muta‘allim. Tsaqafah, 14 (1). pp. 129-140. ISSN 1411-0334

Afwadzi, Benny and Fattah, Abdul and Makkiyah, Fia Khuzainatul and Alfatih, Ahmad Arsyad (2016) Pemahaman al-Zarnuji terhadap hadis Nabi dalam kitab Ta’lim Muta’allim dan respon mahasiswa PAI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang atasnya. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Malang.

Al Faruq, Umar (2020) Program pembelajaran al Qur’an dalam rangka mencetak mahasiswa generasi qur’ani di tengah persaingan global (studi kasus di Ma’had Sunan Ampel al-‘Aly ). Al-Iman: Jurnal Keislaman dan Kemasyarakatan, 4 (2). pp. 308-341. ISSN 2549-9157

Ali, Nur (2019) Integrative curriculum of religion and science at special pesantren for university students. Ulul Albab, 20 (1). pp. 95-122. ISSN 2442-5249

Ali, Nur (2015) Penciptaan Suasana Religius di Sekolah. Disampaikan pada mata kuliah UNSPECIFIED. (Unpublished)

Ali, Nur (2019) Pengorganisasian kurikulum dan pembelajaran pada sekolah kejuruan di lingkungan pesantren. J-MPI: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4 (1). pp. 48-59. ISSN 24774987

Ali, Nur and Afwadzi, Benny and Abdullah, Irwan and Mukmin, Muhammad Islahul (2021) Interreligious Literacy Learning as a Counter-Radicalization Method: A New Trend among Institutions of Islamic Higher Education in Indonesia. Islam and Christian-Muslim Relations, 32 (4). pp. 1-23. ISSN 14699311

Ali, Nur and Miftahusyai'an, Mohammad and Prasetyo, Angga Teguh and Muttaqin, M. Imamul (2018) Implementasi kurikulum integratif UIN pada ma’had mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang.

Amin, Maghfuri and Rasmuin, Rasmuin (2019) Dinamika kurikulum madrasah berbasis pesantren pada abad ke-20: Analisis historis implementasi kurikulum madrasah). Tadbir : Jurnal Studi Manajemen Pendidikan, 3 (1). pp. 1-16. ISSN 2580-5037

Amiruddin, Muhammad and Akhyar, Muhammad Asyroful (2020) تحليل الكتاب المقرر العربية للجامعة الجزء الثاني طباعة 2012 على أساس مواصفات إعداد الكتب المقررة. Lughawiyyat: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Arab, 2 (1). pp. 66-103. ISSN 2623-2421

Amrullah, Abdul Malik Karim (2016) Reformulasi Pendekatan Pendidikan Islam dalam Problem Kontemporer. Ulul Albab, 17 (1). pp. 19-30. ISSN 2442-5249

Arfan, Abbas and Wahidi, Ahmad (2011) Pengaruh jenis kelamin dan latar belakang sekolah terhadap sikap toleransi perbedaan mazhab fiqh mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang tahun akademik 2011/2012. El-Qudwah: Jurnal Penelitian Integrasi Sains dan Islam, 1 (5). pp. 183-199. ISSN 1907-3283

Arifa, Laily Nur (2021) The institution of Islamic education in the era of Harun Al-Rasyid. EDUCATIO : Journal Of Education, 5 (3). pp. 206-216. ISSN 25798405

B

Baharuddin, Rahmawati (2009) Islamic educational reform. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-3098-9 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Bakar, Abu (2014) Sinergi pesantren dan perguruan tinggi ( studi pengembangan kurikulum Ma’had Sunan Ampel Al-Ali Malang). Madrasah: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar, 6 (2). pp. 117-150. ISSN 2502-194X

Barizi, Ahmad (2011) Pendidikan integratif: Akar tradisi dan integrasi keilmuan pendidikan Islam. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-361-8 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

D

Djumransjah, Djumransjah and Amrullah, Abdul Malik Karim (2007) Pendidikan Islam: Menggali tradisi, mengukuhkan eksistensi. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2968-9 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

F

Fattah, Abdul and Afwadzi, Benny (2016) Pemahaman hadits tarbawi Burhan al Islam al Zarnuji dalam kitab Ta’lim al Muta’allim. Ulul Albab, 17 (2). pp. 197-217. ISSN 2442-5249

H

H. Muhammad, Su’aib (2011) Pengembangan bahan ajar tafsir tematik: Rekayasa model indeks al-Quran sebagai alat bantu pembelajaran bagi mahasiswa berkebutuhan khusus. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel.

Hambali, Muh. and Yulianti, Eva (2018) Ekstrakurikuler keagamaan terhadap pembentukan karakter religius peserta didik di kota Majapahit. Pedagogik, 5 (2). pp. 193-208. ISSN 2528-5793

Hanafi, Yusuf and Saefi, Muhammad and Diyana, Tsania N. and Ikhsan, M. Alifudin and Faizin, Nur and Thoriquttyas, Titis and Murtadho, Nurul (2022) Students’ perspectives on religious moderation: A qualitative study into religious literacy processes. HTS Teologiese Studies/Theological Studies, 78 (1). pp. 1-7. ISSN 2072-8050

Hasyim, Farid (2009) Strategi madrasah unggul. Prismasophie, Yogyakarta. ISBN 979-25-4551-4 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Huda, M. Iqbal and Fattah, Abdul (2021) The Problem of islamic religious education learning against muslim minority students. Presented at ICONETOS 2020 – the International Conference on Engineering, Technology and Social Science, 31 October 2020, LP2M UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Huda, Miftahul (2008) Interaksi pendidikan: 10 cara Qur'an mendidik anak. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2990-5 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

I

Indah, Rohmani Nur (2015) Introducing Islam to children with special need. Presented at International Conference on Islamic Education in Southeast Asia, 3-5 December 2015, Faculty of Tarbiyah and Teaching Training Maulana Malik Ibrahim State Islamic University.

J

Jumaidi, Jumaidi and Susilawati, Samsul (2021) Inovasi kurikulum PAI di Madrasah Aliyah Jamilurrahman Yogyakarta. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 10 (2). pp. 403-412. ISSN 2252-8970

M

Ma'arif, A. Samsul and Junaedi, M. Rifki (2019) Bahasa Arab untuk ekonomi Islam. Bahasa Arab, Ekonomi Islam . UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-270-7 Author, Author : Ma'arif, A. Samsul and Junaedi, M. Rifqi. (In Press)

Machmudah, Umi (2012) Model pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) “maqaman mahmudan” untuk siswa sekolah dasar (SD). Research Report. UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)

Mahpur, Mohammad (2015) NU dan pendidikan Islam ramah. In: NU di tengah globalisasi, kritik, solusi dan aksi. UIN Maliki Press, Malang, pp. 175-186. UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Maimun, Agus and Yasin, Muhammad and Mujab, M and Bashith, Abdul and Padil, Moh. (2021) Contextual thinking in islamic education using transformative theology approach. Tianjin Daxue Xuebao (Ziran Kexue yu Gongcheng Jishu Ban)/ Journal of Tianjin University Science and Technology, 54 (6). pp. 210-229. ISSN 0493-2137

Muhaimin, Muhaimin (2001) Paradigma pendidikan Islam: upaya mengefektifkan pendidikan agama Islam di sekolah. Remaja Rosdakarya, Bandung. UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Muhaimin, Muhaimin (2011) Pemikiran dan aktualisasi pengembangan pendidikan Islam. Rajawali Press, Jakarta. ISBN 978-979-769-3 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Muhaimin, Muhaimin (2005) Pengembangan kurikulum pendidikan agama Islam: di sekolah, madrasah, dan perguruan tinggi. Raja Grafindo Persada, Jakarta. ISBN 9789793654362 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Muhaimin, Muhaimin (2003) Wacana pengembangan pendidikan Islam. Pustaka Pelajar bekerjasama dengan PSAPM, Pusat Studi Agama, Politik, dan Masyarakat, Surabaya, Yogyakarta. ISBN 9793237619 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Muhajir, Ahmad and Abidin, Munirul and Rofiq, Aunur (2022) Konsep pendidikan anak pada kisah Nabi Ibrahim dan Lukman Al-Hakim dalam Al-Qur’an. Murobbi: Jurnal Ilmu Pendidikan, 6 (1). pp. 62-84. ISSN p-ISSN 2579-4191; e-ISSN 2580-6963

Mujtahid, Mujtahid (2011) Melacak Akar Sejarah Pendidikan Surau: Asal-Usul, Karakteristik, Materi dan Literatur Keagamaan. Disampaikan pada mata kuliah UNSPECIFIED. (Unpublished)

Mujtahid, Mujtahid (2014) Meneladani Spirit Hidup Nabi. Matan, 6 (91). p. 18. ISSN 1907-6290

Mujtahid, Mujtahid (2016) Model implementasi pendidikan karakter melalui pendekatan terintegrasi dalam perkuliahan pada jurusan PAI-FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Ulul Albab, 17 (2). pp. 230-252. ISSN 2442-5249

Mujtahid, Mujtahid (2011) Reformulasi pendidikan Islam: Meretas mindset baru, meraih peradaban unggul. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-348-9 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Mulyadi, Mulyadi (2010) Evaluasi pendidikan: Pengembangan model evaluasi pendidikan agama di sekolah. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-262-8 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Mulyono, Mulyono (2020) Islamic education and da’wah strategies based on culture in the Ilir-Ilir song of Sunan Kalijaga. Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam, 14 (1). pp. 175-198. ISSN 2502-8057

Mustofa, Syaiful (2016) Kualitas pendidikan nasional & full day school program. In: Penjaminan mutu di perguruan tinggi Islam. UIN Maliki Press, Malang, pp. 349-360. ISBN 978-602-1190-62-3 Author : Mustofa, Syaiful.

Mustofa, Syaiful and Desrani, Ayu and Febriani, Suci Ramadhanti (2022) Peningkatan pemahaman keagamaan melalui pembelajaran Al-Qur’an di Dusun Sempu Desa Gadingkulon Kecamatan Dau Kab. Malang. Journal of Research on Community Engagement, 3 (2). pp. 46-52. ISSN 2597-629X

Muzakki, Akhmad (2020) Pendidikan karakter Qur`ani : konsep dan model implementasi karakter Ulul Albab. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-663-7 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

N

Nasith, Ali and Yasri, Hayyun Lathifaty and Sari, Ulfi Andrian and Amrullah, Hasyim (2021) Kurikulum anti radikalisme di pondok pesantren. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-722-1 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Nasith, Ali; Lathifaty Yasri, Hayyun [et. al] (2020) Pengembangan kurikulum anti radikalisme di Pondok Pesantren Ash Shiddiqy Lawang dengan Model Ralph Tyler. 000232306.

Ratna Nulinnaja (2019) Pengajaran berbasis relegius dengan metode mnemonic untuk memudahkan pemahaman rumus Matematika di Madrasah Ibtidaiyah. EC00201989745.

Nurul Kawakib, Akhmad and Prasetiyo, Agung (2021) Moderasi dalam pelaksanaan pendidikan agama Islam. -, `1 (1). UIN Maliki Press, Malang. ISBN : 978-623-232-754-2 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

P

Prastyo, Angga Teguh and Inayati, Isna Nurul (2022) Implementasi budaya literasi digital untuk menguatkan moderasi beragama bagi santri (studi kasus di Mahad UIN Maulana Malik Ibrahim Malang). INCARE (International Journal of Educational Resources), 02 (06). pp. 665-683. ISSN 2723-2611

Priatmoko, Sigit (2018) Memperkuat eksistensi pendidikan Islam di era 4.0. TA‘LIM: Jurnal Studi Pendidikan Islam, 1 (2). pp. 221-239. ISSN 2621-0460

Priatmoko, Sigit (2019) The internalization of wasathiyah values in inclusion madrasah: a case study of integrated Madrasah Ibtida’iyah of Ar-Roihan Malang. Al-Bidayah: Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 11 (2). pp. 358-378. ISSN 2549-3388

R

Rahardjo, Mudjia (2017) Penguatan karakter dan nilai-nilai budaya bangsa. Presented at Konferensi Forum Rektor Indonesia, 01-03 Februari 2017, Jakarta Convention Center dan Hotel Sultan Jakarta.

Rasmuin, Rasmuin (2019) Konsep dan implementasi pendidikan akhlak pesantren modern : Studi pada Pondok Pesantren Modern Miftahunnajah Sleman. Jurnal Tarbiyatuna, 10 (1). ISSN 2579-4981

Rasmuin, Rasmuin and Widiani, Desti (2021) Strategy and implementation of character education in era of society 5.0. Presented at International Conference on Engineering, Technology and Social Science (2020), 6-7 Nov 2020, Malang, Indonesia.

Rosidin, Rosidin and Mardhatillah, Masyithah and Fauzi, Moh. Mansur and Rohmanan, Mohammad (2021) Epistemology of Qur’anic peace education: based on Ricoeur’s hermeneutics and Tafsīr Tarbawī (educational exegesis). Presented at ISRL 2020: Proceedings of the 3rd International Symposium on Religious Life, 2-5 November 2020, Bogor.

S

Sahlan, Asmaun (2010) Manajemen Pendidikan Islam. Ar-Ruzz Media, Yogyakarta. ISBN 978-979-25-4788-7 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Sahlan, Asmaun (2010) Mewujudkan budaya religius di sekolah: Upaya mengembangkan PAI dari teori ke aksi. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-300-7 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Sahlan, Asmaun (2009) Model Pemberdayaan Masjid Sebagai Rumah I’tikaf Ilmiah dan Pusat Pembelajaran Al-Qur’an bagi Masyarakat Ketawanggede Kota Malang. Research Report. Lembaga Penelitian Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)

Sahlan, Asmaun (2014) Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi Umum: Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Sebagai Pembentukan Karakter Mahasiswa. Naila Pustaka, Yogyakarta. ISBN 978-602-1290-05-7 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Sahlan, Asmaun (2010) Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Sebagai Wahana Peningkatan Profesionalisme Guru PAI Studi di Fakultas Tarbiyah UIN Maliki Malang. Research Report. Lembaga Penelitian Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)

Sahlan, Asmaun (2011) Penerapan Metode Contextual Teaching and Learning dalam Pendidikan Karakter: Studi di MA Al-Ma’arif Singosari Malang. Research Report. Puslitbang Mutu PPM Fakultas Tarbiyah UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)

Sahlan, Asmaun (2010) Pengembangan Model Bahan Ajar Pembelajaran Perilaku Terpuji Berbasis Kecakapan Hidup Bagi Siswa Kelas I SMPN 14 Malang. Research Report. Lembaga Penelitian Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)

Sahlan, Asmaun (2013) Problematika dan Solusi Pendidikan Agama Islam di Sekolah. Naila Pustaka, Yogyakarta. ISBN 976-602-1290-00-2 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Sahlan, Asmaun (2011) Religiusitas Perguruan Tinggi: Potret Pengembangan Tradisi Keagamaan di Perguruan Tinggi Islam. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-375-5 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Sahlan, Asmaun and Mulyono, Mulyono (2010) Visi Tarbiyah Melahirkan Pendidik Ulul Albab. Husqon Press, Malang. ISBN 978-602-96537-0-0 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Sismanto, Sismanto and Wahyuni, Sri and Andriani, Sri (2021) Aapproach and curriculum model multicultural islamic religious education: Multi site study at SD YPPSB 3 and SD Muhammadiyah 2 Sangatta. Presented at International Conference on Education, Teacher Training, and Professional Development, 18 Agustus 2021, Malang, Indonesia.

Sismanto, Sismanto and Wahyuni, Sri and Andriani, Sri (2021) Curriculum model of multiculturali islamic religious education. Presented at International Conference on Education, Teacher Training, and Professional Development (ICE-TPD), 18 Agustus 2021, Universitas Muhammadiyah Malang, Indonesia.

Sumbulah, Umi (2014) Kebebasan Beragama di SMU Selamat Pagi Indonesia Kota Batu Malang. Al-Tahrir, 14 (2). p. 359. ISSN 1412-7512

Supriyatno, Triyo (2018) التربية العقلية وعملياتها عنداإلمام محمد بن إدريس الشافعي. Presented at 5 th INTERNATIONAL CONFERENCE ON RESEARCH IN ISLAMIC EDUCATION AND ARABIC LANGUAGE 2018 (ICRIALE 2018), 24-26 January 2018, Brunei Darussalam.

Supriyatno, Triyo (2020) Paradigma pendidikan Islam berbasis humanis spiritual teologis: Teori dan aplikasinya. Literasi Nusantara, Malang. ISBN 978-623-7743-49-1 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Supriyatno, Triyo and Yasin, Ahmad Fatah (2015) تربية النفس على الأخلاق الوسطية عند الإمام الغزالي. Presented at International Conference of Islamic Education (ICIED), December 2-3, 2015, Malang.

Suriadi, Suriadi and Supriyatno, Triyo (2020) Implementasi pendekatan contextual teaching and learning pada pembelajaran Qur'an Hadits. Jurnal Educative: Journal of Educational Studies, 5 (1). pp. 84-99. ISSN 2549-4120

Suriadi, Suriadi and Supriyatno, Triyo (2021) Profesionalisme guru berbasis religius. Literasi Nusantara, Malang. ISBN 978-623-329-148-4 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Suriadi, Suriadi and Supriyatno, Triyo and Walid, Muhammad (2020) Implementasi pendekatan contextual teaching and learning pada pembelajaran Qur’an Hadits. Jurnal Educative: Journal of Educational Studies, 5 (1). pp. 84-99. ISSN 2549-4120

Susilawati, Samsul and Supriyatno, Triyo (2020) Development of Islamic college curriculum in strengthening graduates characters toward community society era 5.0. Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems, 12 (9). pp. 20-26. ISSN 1943-023X

Susilawati, Samsul and Supriyatno, Triyo (2020) Pendidikan IPS berbasis tarbiyah ulil albab dan kearifan lokal bagi pengembangan karakter. 000220722.

Sutiah, Sutiah (2019) Analisis human resource development, community development, dan networking, dalam mempengaruhi competitive advantige perguruan tinggi keagamaan Islam di Indonesia. Journal of Research on Community Engagement, 1 (1). pp. 20-27. ISSN 2597-629X

T

Taufiqurrochman, R (2016) Ramadan Ceria. AlvaVila Press. ISBN 978-979-195703 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Tharaba, M. Fahim (2019) Metodologi Pengembangan Ilmu Pendidikan Islam Prespektif al-Qur’an Surat al-Fushilat ayat 53. Cendekia: Jurnal Kependidikan dan Kemasyarakatan, 17 (1). pp. 37-56. ISSN 2477-796X

Y

Yasin, Ahmad Fatah (2008) Dimensi-dimensi pendidikan Islam. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-3014-8 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Yasri, Hayyun Lathifaty (2019) Pengembangan kurikulum tahfizh Al Qur’an di pondok pesantren Al Qur’an. J-MPI: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4 (1). pp. 9-19. ISSN 2477-4987 (p.); 2477-6467 (e.)

Yumnah, Siti and Haris, Abd and Fannani, Bakhruddin (2021) Moderation of Islamic boarding school education based on local wisdom. Review of International Geographical Education Online, 11 (7). pp. 1374-1383. ISSN 2146-0353

Z

Zainuddin, M (2007) Metode belajar menurut Az-Zarnuji dan relevansinya dengan konsep manajemen berbasis sekolah: Kajian kitab Ta’lim al-Muta’allim. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)

Zainuddin, M (2008) Paradigma pendidikan terpadu: Menyiapkan generasi ulul albab. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2993-X UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Zamzami, Muhammad Cholid (2015) Penguatan pengalaman keagamaan di sekolah. J-PAI: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 1 (2). pp. 293-310. ISSN 2355-8237

Zulqarnain, Ibnu and Rohman, Muthiur and Maftuhah, Maftuhah and Arifa, Zakiyah (2019) Model pembelajaran program ekstrakurikuler bahasa Arab dan implementasinya di madrasah aliyah pesantren. Arabiyatuna, 3 (1). pp. 29-46. ISSN 2580-5053

This list was generated on Fri Sep 30 07:54:49 2022 WIB.