Rossidy, Imron (2009) Pendidikan berparadigma inklusif. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-3084-9 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Full text not available from this repository.Abstract
Model pembelajaran terpadu yang ditawarkan dalam buku ini diharapkan dapat mengantarkan individu yang memiliki keimanan yang kokoh dan mempunyai sikap toleransi dan kerukunan beragama yang tinggi. Sosok individu yang beriman, bertaqwa dan berakhlakul karimah, serta bersikap toleran terhadap pemeluk agama lain dan menjunjung tinggi kerukunan umat beragama, sehingga masing-masing pemeluk agama dapat menjalankan keyakinan yang dianutnya secara tenteram dan damai serta terjalin hubungan yang harmonis antar umat beragama.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | Paradigma Pendidikan; Inklusif |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130302 Comparative and Cross-Cultural Education |
Divisions: | Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Education |
Depositing User: | Indar Ristamonika Erdiana |
Date Deposited: | 07 Feb 2017 11:09 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |