Pendidikan berparadigma inklusif

Rossidy, Imron (2009) Pendidikan berparadigma inklusif. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-3084-9 Editors : UNSPECIFIED

Full text not available from this repository.

Abstract

Model pembelajaran terpadu yang ditawarkan dalam buku ini diharapkan dapat mengantarkan individu yang memiliki keimanan yang kokoh dan mempunyai sikap toleransi dan kerukunan beragama yang tinggi. Sosok individu yang beriman, bertaqwa dan berakhlakul karimah, serta bersikap toleran terhadap pemeluk agama lain dan menjunjung tinggi kerukunan umat beragama, sehingga masing-masing pemeluk agama dapat menjalankan keyakinan yang dianutnya secara tenteram dan damai serta terjalin hubungan yang harmonis antar umat beragama.

Item Type: Book
Keywords: Paradigma Pendidikan; Inklusif
Subjects: 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130302 Comparative and Cross-Cultural Education
Divisions: Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Education
Depositing User: Indar Ristamonika Erdiana
Date Deposited: 07 Feb 2017 04:09

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item