Evaluasi pendidikan: Pengembangan model evaluasi pendidikan agama di sekolah

Mulyadi, Mulyadi (2010) Evaluasi pendidikan: Pengembangan model evaluasi pendidikan agama di sekolah. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-262-8

Full text not available from this repository.

Abstract

Membicarakan tentang penilaian pendidikan, memberikan kesan bahwa sebenarnya sampai saat ini masih sering terdapat kesalahan pendapat mengenai fungsi penilaian hasil belajar tersebut. Bentuk kesalahan atau kekeliruan pendapat antara lain: menganggap bahwa fungsi penilaian hasil belajar semata-mata sebagai mekanisme guna menyeleksi calon dalam rangka penerimaan murid baru, menyeleksi murid dalam kenaikan kelas atau penyeleksian kelulusan murid dalam akhir program pendidikan tertentu.Hadirnya buku ini layak menjadi rujukan sebagai petunjuk praktis bagi para guru dalam melaksanakan Evaluasi Pendidikan dan bagi mahasiswa pada jurusan/program studi pendidikan sebagai calon guru untuk mempelajari lebih lanjut matakuliah Evaluasi Pendidikan.

Item Type: Book
Keywords: Pendidikan Agama Islam; Evaluasi Pendidikan
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy
Divisions: Graduate Schools > Doctoral Programme > Graduate School of Islamic Education Management
Depositing User: Indar Ristamonika Erdiana
Date Deposited: 06 Feb 2017 16:30

Actions (login required)

View Item View Item