Huda, Miftahul ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0196-9262 (2013) Model-model pengajaran dan pembelajaran: isu-isu metodis dan paradigmatis. Pustaka Pelajar, Yogyakarta. ISBN 978-602-229-198-5 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
|
Text
12483.pdf - Published Version Download (311kB) | Preview |
Abstract
Buku Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis ini sangat informatif. Ia tidak disajikan untuk mengungkap secara analitis setiap detail model-model pengajaran dan pembelajaran namun merupakan buku petunjuk dan pegangan bagi para pendidik dan pemerhati pendidikan yang hendak melihat gejala mutakhir dalam model-model pengajaran dan pembelajaran saat ini. Terdapat sekitar 54 metode pembelajaran yang disajikan dalam buku ini. Dengan demikian, sangat mengherankan jika ada guru yang masih bertanya mengenai metoda pembelajaran yang harus mereka terapkan di ruangan kelas. Sederet metode pembelajaran yang disajikan dalam buku ini menunjukkan tentang betapa beruntungnya kita berada dalam spektrum metode pembelajaran yang maha luas.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | model; pengajaran; pembelajaran |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development |
Divisions: | Faculty of Humanities > Department of English Language and Letters |
Depositing User: | Miftahul Huda |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 10:01 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |