Pranata, Fajar and Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 (2022) Analisis pengaruh kualitas produk, harga,dan promosi terhadap keputusan pembelian. Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia, 7 (6). pp. 6881-6890. ISSN 25481398
Text
12579.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (229kB) |
Abstract
Metode yang dipakai di penelitian ini yakni Kuantitatifdenganpendekatandeskriptifdalam mencari tahupengaruh variabel kualitas produk,harga,dan promosipadakeputusan pembelian.Obyek Penelitian ini yakni UD Fajar Ponggok Blitar. Sampel didapatkan dengan teknikpurposive,sampling. Periode penelitian ini yaitu April2022. Data dikumpulkan dengan teknik data primer dan data sekunder. Data primer didapatkan dari menyebar angket,lalu data sekunder didapatkan dari studi kepustakaan dan lain sebagainya. Teknik pegujian data dengananalisis regresi linear berganda dengan uji validitas reliabilitas yang memiliki sampel sejumlah 120 responden. Hasil penelitian memperlihatkan kalausecara parsial kualitas produk,harga,dan promosi memberikan pengaruh padakeputusan pembelian.Secara Simultan kualitas produk,harga,dan promosi memberikan pengaruh padakeputusan pembelian konsumenberas cap ikan koi di UD Fajar Ponggok Blitar.
Item Type: | Journal Article |
---|---|
Keywords: | kualitas produk; harga; promosi; keputusan pembelian |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Depositing User: | Amelindha Vania |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 11:16 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |