![]() | Up a level |
Asnawi, Nur and Fanani, Muhammad Asnan (2017) Pemasaran syariah: teori, filosofi & isu-isu kontemporer. RajaGrafindo Persada, Depok. ISBN 978-602-425-153-6
Asnawi, Nur and Masyhuri, Masyhuri (2011) Metodologi riset manajemen pemasaran : disertai dengan contoh hasil penelitian. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-354-0
Firmansyah, Fani and Asnawi, Nur and Rahayu, Yayuk Sri and Solekah, Nihayatu Aslamatis (2018) Customer relationship management on hajj saving at sharia banking. Kaav International Journal of Economics, Commerce & Business Management, 5 (4). pp. 93-99. ISSN 2348-4969
Hutami, Virgistira Mulya and Rahayu, Yayuk Sri (2016) Pengaruh brand image kartu IM3 Indosat terhadap kepuasan layanan dan loyalitas pelanggan: Studi pada PTN dan PTKIN di Kota Malang. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 12 (1). pp. 9-18. ISSN 1829-524X
Miladiyah, Uyunur Rahmawati and Slamet, Slamet (2014) Strategi Competitive Advantage untuk Membangun City Branding Kota Batu Sebagai Kota Wisata. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 10 (2). pp. 89-98. ISSN 1829-524X
Rahayu, Yayuk Sri (2017) Kualitas layanan perbankan syariah berdasarkan persepsi pelanggan. In: Proceedings International Conference on Islamics and Business (ICONIES). Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang.
Slamet, Slamet (2013) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Muamalat Cabang Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)
Syukron, Miftahus and Slamet, Slamet (2013) Intelijensi Pemasaran Dalam Upaya Mempertahankan Keunggulan Kompetitif. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 9 (2). pp. 144-151.
Yunus, Moh (2010) Inovasi dan kreativitas dalam pemasaran. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-295-6