Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | M | P | R | S | Y
Number of items at this level: 10.

A

Asnawi, Nur and Fanani, Muhammad Asnan (2017) Pemasaran syariah: teori, filosofi & isu-isu kontemporer. RajaGrafindo Persada, Depok. ISBN 978-602-425-153-6 Editors : UNSPECIFIED

Asnawi, Nur and Masyhuri, Masyhuri (2011) Metodologi riset manajemen pemasaran : disertai dengan contoh hasil penelitian. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-354-0 Editors : Rahmawati, Indah

F

Firmansyah, Fani and Asnawi, Nur and Rahayu, Yayuk Sri and Solekah, Nihayatu Aslamatis (2018) Customer relationship management on hajj saving at sharia banking. Kaav International Journal of Economics, Commerce & Business Management, 5 (4). pp. 93-99. ISSN 2348-4969

H

Hutami, Virgistira Mulya and Rahayu, Yayuk Sri (2016) Pengaruh brand image kartu IM3 Indosat terhadap kepuasan layanan dan loyalitas pelanggan: Studi pada PTN dan PTKIN di Kota Malang. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 12 (1). pp. 9-18. ISSN 1829-524X

M

Miladiyah, Uyunur Rahmawati and Slamet, Slamet (2014) Strategi Competitive Advantage untuk Membangun City Branding Kota Batu Sebagai Kota Wisata. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 10 (2). pp. 89-98. ISSN 1829-524X

P

Putri, Kartika Anggraeni Sudiono and Vania, Amelindha and Fikriah, Nur Laili (2020) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi pada ukm kharisma sejahtera. Journal Industrial Engineering & Management Research ( JIEMAR), 1 (2). pp. 140-152. ISSN 2722 –8878

R

Rahayu, Yayuk Sri (2017) Kualitas layanan perbankan syariah berdasarkan persepsi pelanggan. In: Proceedings International Conference on Islamics and Business (ICONIES). Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. Editors : UNSPECIFIED

S

Slamet, Slamet (2013) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Muamalat Cabang Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Syukron, Miftahus and Slamet, Slamet (2013) Intelijensi Pemasaran Dalam Upaya Mempertahankan Keunggulan Kompetitif. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 9 (2). pp. 144-151.

Y

Yunus, Moh (2010) Inovasi dan kreativitas dalam pemasaran. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-295-6 Editors : UNSPECIFIED

This list was generated on Thu Oct 22 09:24:17 2020 WIB.