Mahir desain grafis untuk pemula

Marandy, Yuniar Setyo and Ghaffar, Abdul (2022) Mahir desain grafis untuk pemula. CV Mahata, Yogyakarta. ISBN 978-623-6480-56-4 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
12642.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Buku ini disusun untuk menjawab atas kebutuhan para mahasiswa khususnya di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan tentang desain grafis. Desain grafis merupakan salah satu keterampilan yang menjanjikan di dunia yang serba digital sekarang ini, oleh karena itu dengan mempelajari buku ini diharapkan sebagai investasi untuk masa depan. Desain grafis sendiri adalah salah satu bidang ilmu komunikasi yang memanfaatkan elemen-elemen visual untuk menumbuhkan persepsi ke khalayak banyak. kunci untuk menguasai desain yang baik adalah dengan keterampilan dari kreativitas. Buku ini mengupas tentang cara membuat objek, baik yang berupa vektor maupun bitmap dengan menggunakan aplikasi CorelDraw. Dibahas pula tutorial membuat bentuk objek grafis yang menarik dengan mengendalikan keterampilan editing.

Item Type: Book
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130201 Creative Arts, Media and Communication Curriculum and Pedagogy
Depositing User: Yuniar Setyo Marandy
Date Deposited: 30 Jan 2023 12:45

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item