Perjalanan Prestasi Penelitian Terbaik III Rumpun Ilmu Sosial dan Humaniora BCRR II Tahun 2022 Kementerian Agama di IAIN Sultan Amai di Gorontalo

Wahidmurni, Wahidmurni ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0719-435X (2022) Perjalanan Prestasi Penelitian Terbaik III Rumpun Ilmu Sosial dan Humaniora BCRR II Tahun 2022 Kementerian Agama di IAIN Sultan Amai di Gorontalo. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
Prestasi Penelitian Terbaik BCRR2 Kemenag RI 2022.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
Prestasi Penelitian Terbaik BCRR2 Kemenag RI 2022.pdf

Download (3MB)

Abstract

Selama tiga hari pada tanggal 25 – 27 November 2022, Prof. Dr. Wahidmurni, M.Pd ditunjuk untuk mewakili UIN Maulana Malik Ibrahim Malang untuk mengikuti kegiatan 2nd Biannual Conference on Research Results (BCRR) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo. BCRR sendiri merupakan program dari Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia untuk memberikan penghargaan hasil penelitian terbaik yang bersumber dari BOPTN Penelitian dan/atau PNBP pada PTKIN yang BLU dan penelitian penyelesaian studi (Skripsi, Tesis, dan Disertasi) yang dihasilkan dari PTKI. Pada tahun 2022 hasil penelitian yang dikompetisikan terdiri atas rumpun ilmu: (1) Studi Islam (Tafaqquh Fiddin), (2) Sosial Humaniora, (3) Sains dan Teknologi, serta (4) Integrasi Ilmu. Perjalanan ini mengantarkannya sebagai Peserta Penelitian Terbaik III Rumpun Ilmu Sosial dan Humaniora.

Item Type: Other
Keywords: Biannual Conference on Research Results (BCRR), Penelitian terbaik
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
Divisions: Graduate Schools > Magister Programme > Graduate School of Teacher Education for Islamic Primary Schools
Depositing User: Wahidmurni Wahidmurni
Date Deposited: 04 May 2023 23:19

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item