Belajar rasa bermain

Kuncaraningrat, Iqbal and Rosidah, Siti Zulfa (2023) Belajar rasa bermain. PT Literasi Nusantara Abadi Group, Malang. ISBN 978-623-8388-38-7 Author, Author : Kuncaraningrat, Iqbal and Rosidah, Siti Zulfa.

[img] Text
15516.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Media pembelajaran diproyeksikan sebagai jawaban untuk mengatasi kesenjangan antara kondisi ideal dan real yang ada dalam dunia pendidikan. Kondisi ideal yang dimaksud tersedia media interatif Pendidikan Agama Islam dengan menggunakan media grafis untuk meningkatan hasil pembelajaran pendidikan agama baik aspek kognitif,afektif dan psikomotorik beragama siswa. Sedangkan kondisi real adalah media pembelajaran Pendidikan Agama Islam Masih kurang belum efektif, cenderung monoton, tekstual,kurang bisa mencapai keutuhan hasil belajar dan kompetensi siswa. media grafis ular tangga ini untuk menjawab lebih praktis, efektif, variatif dan kreatif untuk dapat memotivasi belajar siswa.

Item Type: Book
Keywords: belajar; bermain; ular tangga
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130201 Creative Arts, Media and Communication Curriculum and Pedagogy
Divisions: Biro Administrasi Akademik, dan Kemahasiswaan
Depositing User: iqbal kuncaraningrat
Date Deposited: 18 Sep 2023 11:02

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item