Sudiyono, Sudiyono (2006) Strategi pembelajaran partisipatori di perguruan tinggi. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2916-6 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Full text not available from this repository.Abstract
Pembelajaran bagi mahasiswa di perguruan tinggi membutuhkan strategi dan teknik yang berbeda dengan strategi dan teknik pembelajaran bagi anak-anak (pedagogis). Asumsi pendidikan atau pembelajaran bagi orang dewasa adalah konsep diri, pengalaman, kesiapan belajar, dan orientasi belajar. Dengan demikian, diperlukan pendekatan yang berbeda. Peran fasilitator dalam hal ini bukanlah sekedar mentransfer pengetahuan kepada mahasiswa, melainkan juga mendorong keterlibatan mahasiswa dalam proses belajar secara mandiri.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | Strategi Pembelajaran; Partisipatori di Perguruan Tinggi |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130309 Learning Sciences |
Divisions: | Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Education |
Depositing User: | Imam Rohmanu |
Date Deposited: | 22 Mar 2017 05:22 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |