Items where Subject is "13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130309 Learning Sciences"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | H | K | M | S | T | W
Number of items at this level: 16.

A

Abdussakir, Abdussakir (2009) Cooperative learning dalam pembelajaran matematika. Disampaikan pada mata kuliah Metodologi Pembelajaran Matematika, PGMI/Tarbiyah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, 14 April 2009. (Unpublished)

Abdussakir, Abdussakir (2009) Pembelajaran matematika dengan problem posing. Disampaikan pada mata kuliah Metodologi Pembelajaran Matematika, PGMI/Tarbiyah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, 3 Februari 2009. (Unpublished)

Abdussakir, Abdussakir (2009) Pembelajaran matematika melalui pemecahan masalah realistik. Disampaikan pada mata kuliah Metodologi Pembelajaran Matematika, PGMI/Tarbiyah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, 21 Maret 2009. (Unpublished)

Abdussakir, Abdussakir (2009) Pengalaman belajar sesuai teori berpikir van Hiele. Disampaikan pada mata kuliah Metodologi Pembelajaran Matematika, PGMI/Tarbiyah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, 5 Mei 2009. (Unpublished)

Abubakar, Isti’anah (2018) Konsep learning culture: Telaah pemikiran al-Zarnujy dalam kitab Ta‘lîm al-Muta‘allim. Tsaqafah, 14 (1). pp. 129-140. ISSN 1411-0334

Anwar, Anwar and Rofiki, Imam (2018) Investigating students’ learning trajectory: a case on triangle. Journal of Physics: Conference Series, 1088 (1). 012021. ISSN 1742-6588

B

Baharuddin, Baharuddin and Wahyuni, Esa Nur (2008) Teori belajar dan pembelajaran. Ar-Ruzz Media, Yogyakarta. ISBN 979-254-442-9

H

Hambali, Muh. (2015) Guru PAI dan multikultural. Presented at Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS), 22-25 September 2015, Manado.

K

Kurniawan, Agus Prasetyo and Anam, Ahmad Choirul and Abdussakir, Abdussakir and Rofiki, Imam (2019) Integrasi etnomatematika dengan model pembelajaran probing-prompting untuk melatih komunikasi matematis siswa. MaPan : Jurnal Matematika dan Pembelajaran, 7 (1). pp. 1-15. ISSN 2581-172X

M

Machmudah, Umi and Rosyidi, Abdul Wahab (2016) Active learning dalam pembelajaran bahasa Arab. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-497-4

Mujab, M (2016) The development of scientific tradition in India and Indonesia: Critical analysis of the paradigm shift in Islamic education. Presented at India International Islamic Academic Conference (IIIAC), October 8-9, 2016, India Islamic Cultural Centre New Delhi. (In Press)

Mulyadi, Mulyadi (2009) Classroom management: Mewujudkan suasana kelas yang menyenangkan bagi siswa. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-3092-X

Mulyono, Mulyono (2011) Strategi pembelajaran: Menuju efektifitas pembelajaran di abad global. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-415-8

S

Sudiyono, Sudiyono (2006) Strategi pembelajaran partisipatori di perguruan tinggi. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2916-6

T

Taufiqurrochman, R (2016) Busuu.com: Model Belajar Bahasa Arab Mandiri Berbasis Website. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)

W

Wahyuni, Esa Nur (2016) Perkembangan kognitif menurut Vygotsky. Disampaikan pada mata kuliah Psikologi Perkembangan, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Kependidikan, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, 2016. (Unpublished)

This list was generated on Tue Oct 22 13:50:02 2019 WIB.