Akses informasi pengajuan cuti pegawai Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang secara online

Yunita, Norma, Mu'asomah, Binti, Muhammad, Bintang Mahatma, Hikmah, Dzaakiyatul, Rohman, Abdul, Hidayatullah, Ahmad and Umihanik, Umihanik (2023) Akses informasi pengajuan cuti pegawai Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang secara online. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
16064.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Satu dari tujuh kebijakan prioritas Menteri Agama adalah transformasi digital. Transformasi digital ini merupakan keniscayaan di era serba maya di mana seluruh lini kehidupan ditopang oleh teknologi informasi. Tujuan dari transformasi digital tidak lain adalah untuk percepatan serta transparansi pelayanan publik.

Pegawai yang mengajukan cuti sering tidak mengetahui informasi pengajuan cutinya mendapatkan persetujuan atau penolakan dari pimpinan. Sehingga pegawai membutuhkan informasi terkait pengajuannya sebagai dasar tertib administrasi pada sistem kehadiran masing-masing pegawai secara mudah dan cepat. Serta, pegawai tidak lagi mencari informasi secara offline kepada unit pembuat surat persetujuan cuti dari pimpinan.

Hal ini tentunya sangat dipengaruhi oleh mutu layanan pada Bagian Kepegawaian dalam mengakses informasi sehingga pegawai dapat mengakses informasi secara mudah dan cepat.

Dengan adanya inovasi ini, diharapkan pegawai yang mengajukan cuti dapat mengakses informasi pengajuan cuti dengan mudah dan cepat secara online.

Item Type: Other
Keywords: akses; informasi; cuti
Subjects: 16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1605 Policy and Administration > 160599 Policy and Administration not elsewhere classified
Divisions: Biro Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan
Depositing User: Binti Mu'asomah
Date Deposited: 03 Nov 2023 11:11

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item