Percepatan input data pegawai pada aplikasi HRIS dengan fitur import data

Yunita, Norma, Mu'asomah, Binti, Muhammad, Bintang Mahatma, Hikmah, Dzaakiyatul, Rohman, Abdul, Hidayatullah, Ahmad and Umihanik, Umihanik (2023) Percepatan input data pegawai pada aplikasi HRIS dengan fitur import data. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

[img] Text
16067.pdf

Download (7MB)

Abstract

Satu dari tujuh kebijakan prioritas Menteri Agama adalah transformasi digital. Transformasi digital ini merupakan keniscayaan di era serba maya di mana seluruh lini kehidupan ditopang oleh teknologi informasi. Tujuan dari transformasi digital tidak lain adalah untuk percepatan serta transparansi pelayanan publik.
Contoh pelayanan di bagian OKH yang dituntut harus akurat dan up date adalah data pegawai.
Data pegawai yang di maksud adalah mulai dari penambahan data pegawai, pangkat, jabatan, pendidikan dan lain sebagainya terutama penambahan data pegawai.

Hal ini tentunya sangat dipengaruhi oleh kecepatan input data pegawai baru dalam aplikasi Hris sebagai sumber data pegawai yang digunakan di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim. Dalam praktiknya, seringkali proses input masih bersifat manual atau satu per satu sehingga memerlukan waktu yang cukup banyak.

Dengan adanya inovasi import data pegawai, diharapkan proses input data pegawai baru akan lebih cepat, pimpinan bisa melihat statistik pegawai yang akurat dan up to date.

Item Type: Other
Keywords: input; fitur; import
Subjects: 16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1605 Policy and Administration > 160599 Policy and Administration not elsewhere classified
Divisions: Biro Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan
Depositing User: Binti Mu'asomah
Date Deposited: 03 Nov 2023 11:12

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item