One single system layanan akademik program studi untuk mencapai akreditasi unggul dan bereputasi internasional berbasis web computing (sertifikat hak cipta)

Mega Noerman Ningtyas, Nur Laili Fikiriah, dan Fikriyatul Azizah Su'ud (2023) One single system layanan akademik program studi untuk mencapai akreditasi unggul dan bereputasi internasional berbasis web computing (sertifikat hak cipta). 000529040.

[img] Text
16085.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu pengembangan One Single Sistem (OSS) berbasis pada Web Cloud Computing untuk peningkatan kinerja layanan program studi Manajemen dengan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) terhadap mahasiswa dan alumni, agar mendukung proses akreditasi. Metode pada penelitian ini yaitu Kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, untuk analisis data yaitu analisis SEM dengan software SmartPLS. Metode tersebut dilakukan untuk mengetahui bagaimana minat penggunaan ACCESS karena sebelumnya dalam pengajuan surat masih menggunakan pengajuan di link google drive. Berdasarkan hasil dari penelitian yaitu perceived security, perceived usefulness, perceived of use memiliki pengaruh pada intention to use dan intention to use memiliki pengaruh pada acceptance of ACCESS. Berdasarkan hasil tersebut dapat di simpulkan pengembangan sistem yang dilakukan oleh program studi Manajemen untuk kemudahan layanan akademik dibutuhkan mahasiswa. Adanya sistem tersebut membuat aman, pelayanan akademik lebih cepat dan mudah digunakan, sehiingga banyak yang berniat menggunakan dan menerima adanya ACCESS.

Item Type: Hak Cipta
Keywords: TAM; ACCESS; prodi; manajemen
Subjects: 13 EDUCATION > 1399 Other Education
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Mega Noerman Ningtyas
Date Deposited: 03 Nov 2023 16:04

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item