Ghony, M. Djunaidi (2008) Penelitian tindakan kelas. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2992-1 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Full text not available from this repository.Abstract
Selain membahas konsep dan metodologi penelitian tindakan kelas secara teoritis, buku ini juga dilengkapi dengan panduan dan tata cara penyusunan, pengajuan usulan penelitian, desain penelitian yang merupakan desain terapan dan praktis, hingga penulisan laporannya. Dari semua bentuk penelitian, maka penelitian tindakan kelas merupakan penelitian yang paling terapan dan praktis. Oleh karenanya, buku yang mengupas-tuntas tentang penelitian tindakan kelas ini patut dibaca oleh para guru-dosen, siswa-mahasiswa, calon guru-dosen, pemerhati pendidikan, dan siapapun yang berkecimpung di dunia pendidikan.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | Konsep dan Metodologi Penelitian Tindakan Kelas; Penelitian Tindakan Kelas |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation |
Depositing User: | Imam Rohmanu |
Date Deposited: | 27 Mar 2017 13:08 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |