Pengaruh transformational leadership dan emotional intelligence terhadap organizational citizenship behavior dengan workplace spirituality sebagai variabel intervening (studi pada Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang) (sertifikat hak cipta)

Ryan Basith Fasih Khan (2023) Pengaruh transformational leadership dan emotional intelligence terhadap organizational citizenship behavior dengan workplace spirituality sebagai variabel intervening (studi pada Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang) (sertifikat hak cipta). 000542074.

[img]
Preview
Text
16293.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis hubungan antara Kepemimpinan Transformasional, Kecerdasan Emosional, dan Perilaku Kewarganegaraan Organisasi, dengan Spiritualitas di Tempat Kerja sebagai variabel intervening. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepemimpinan Transformasional dan Kecerdasan Emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Kewarganegaraan Organisasi, dan keduanya juga berpengaruh positif terhadap Spiritualitas di Tempat Kerja. Spiritualitas di Tempat Kerja juga berhubungan positif dengan Perilaku Kewarganegaraan Organisasi. Metode analisis yang digunakan adalah Model Persamaan Struktural dengan sampel sebanyak 130 responden non-dosen di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Item Type: Hak Cipta
Keywords: transformational leadership; spiritualitas di tempat kerja; organizational citizenship behavior; kecerdasan emosional
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Ryan Basith Fasih Khan
Date Deposited: 14 Nov 2023 08:03

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item