Wilidia, Vera and Firmansyah, Fani (2023) Pengaruh keragaman produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna “TikTok Shop”. Cakrawala Management Business Journal, 6 (1). pp. 1-14. ISSN 26230887
|
Text
16356.pdf - Published Version Download (328kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tiktok Shop. Penelitian ini menggunakan jenis analisis kuantitatif yang mengkaji pengaruh keragaman produk harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan objek penelitian yaitu mahasiswa UIN Malang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah accidental sampling, dimana sampel yang digunakan yaitu responden yang secara kebetulan ditemui oleh peneliti. Jumlah sampel yang diteliti adalah 100 responden. Berdasarkan teknik analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa keragaman produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, keragaman produk, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Journal Article |
---|---|
Keywords: | keragaman produk; harga; promosi; keputusan pembelian |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Islamic Banking |
Depositing User: | Fani Firmansyah |
Date Deposited: | 15 Nov 2023 08:46 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |