Barizi, Ahmad ORCID: https://orcid.org/0000-0002-3295-7304 and Isroani, Farida (2023) Pengelolaan kelas komprehensif dalam pembelajaran. Literasi Bangsa, Yogyakarta. ISBN 978-623-88548-4-4 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Text
16949.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas merupakan aset bangsa dan negara dalam melaksanakan pembangunan nasional di berbagai sektor dan dalam menghadapi tantangan kehidupan masyarakat dalam era globalisasi. Sumber daya manusia ini tiada lain ditentukan oleh hasil produktivitas lembaga-lembaga penyelenggara pendidikan, yang terdiri atasi jalur sekolah dan luar sekolah, serta secara spesifik merupakan hasil proses belajar-mengajar di kelas. Pendidikan jalur sekolah terdiri atas tiga jenjang yaitu pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan tinggi serta bersifat formal, karena dilaksanakan secara berkesinambungan dan adanya saling keterkaitan dalam kurikulum yang diajarkan. Jenjang pendidikan yang lebih tinggi baru bisa diikuti apabila jenjang sebelumnya telah selesai diikuti dan berhasil.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | pengelolaan kelas; komprehensif |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development |
Divisions: | Graduate Schools > Doctoral Programme > Graduate School of Interdisciplinary Islamic Education |
Depositing User: | Ahmad Barizi |
Date Deposited: | 21 Nov 2023 13:58 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |