Pendampingan peningkatan manajemen, pengembangan kurikulum, dan pembelajaran madrasah berbasis teknologi informasi (sertifikat hak cipta)

Ahmad Abtokhi dan Hisyam Fahmi (2023) Pendampingan peningkatan manajemen, pengembangan kurikulum, dan pembelajaran madrasah berbasis teknologi informasi (sertifikat hak cipta). 000519084.

[img]
Preview
Text
17285.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Strategi efektif dalam penyusunan soal integrasi sains memiliki potensi besar untuk meningkatkan kualitas madrasah di wilayah Malang Raya. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) dalam proses pembelajaran juga memiliki dampak positif yang signifikan dalam meningkatkan mutu pendidikan di madrasah. Penyuluhan yang telah dilakukan sebagai upaya meningkatkan kualitas madrasah di wilayah tersebut menghasilkan dampak positif, yang tercermin dalam respons positif dari para peserta serta implementasi tindak lanjut yang mengarah pada perbaikan dan pengembangan pendidikan di madrasah. Dengan demikian, strategi integrasi sains yang baik, pemanfaatan ICT yang efektif, serta penyuluhan yang tepat dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di wilayah Malang Raya.

Item Type: Hak Cipta
Keywords: kompetisi sains madrasah; madrasah; Malang Raya; pemanfaatan ICT
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130212 Science, Technology and Engineering Curriculum and Pedagogy
Divisions: Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Teacher Education for Islamic Primary Schools
Depositing User: Hisyam Fahmi
Date Deposited: 04 Dec 2023 08:40

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item