Ardhani, Lutfi ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4087-2298 (2023) Penelaahan pengaruh social media marketing, e-service quality, dan mutu informasi terhadap ketetapan pembelian produk aplikasi traveloka dengan minat beli sebagai mediasi (studi pada mahasiswa FE UIN Malang yang berwisata di kota Batu menggunakan aplikasi Traveloka tahun 2022). Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Text
17295.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji apakah minat beli mampu memediasi hubungan antara Social Media Marketing, E-Service Quality, Dan Mutu Informasi Terhadap Ketetapan Pembelian Produk Aplikasi Traveloka. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa Fakultas Ekonimi UIN Malang angkatan 2019-2022 yang masih aktif pada tahun 2022. Jumlah Sampel pada penelitian ini ditentukan dengan rumus Hair et. al. (2014) dengan metode purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) dengan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa minat beli hanya mampu memediasi hubungan antara Social Medi Marketing terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Research (Research Report) |
---|---|
Keywords: | social media marketing; e-service quality; mutu informasi; ketetapan pembelian; minat beli |
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140213 Public Economics- Public Choice 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140217 Transport Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Accounting |
Depositing User: | Lutfi Ardhani |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 10:33 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |