Ria Dhea Layla Nur Karisma, Muhammad Khudzaifah dkk (2024) Pendampingan anggota IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) dalam melaksanakan proses belajar mengajar aktif, kreatif, dan menyenangkan berbasis konten kreator (sertifikat hak cipta). EC00202478846.
Text
20235.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pendidikan merupakan bagian cara yang dilakukan untuk memberantas kemiskinan. Selain pendidikan dalam rumah sosok guru memiliki peran sebagai fasilitator pemberantas kemiskinan dalam sistem yang dibuat oleh pemerintah. Selainitu memiliki sebagai motivator dan pemandu bagi siswa untuk mencapai tujuan pembelajaran. Proses belajar mengajar adalah sebuah interaksi yang kompleks antara guru dan siswa. Self improvement dilakukan dengan cara melakukan pelatihan pemberdayaan sehingga guru RA dapat mengikuti pelatihan untuk menjadi kreator konten, yang membantu mereka menguasai keterampilan baru dalam pembuatan dan penyajian konten edukatif. Dengan memanfaatkan media sosial sebagai alat pembelajaran, guru dapat menciptakan suasana belajar yang lebih interaktif dan menarik.
Item Type: | Hak Cipta |
---|---|
Keywords: | IGRA, konten kreator; media sosial; self improvement |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130102 Early Childhood Education 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130108 Technical, Further and Workplace Education |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Miss Ria Dhea Layla Nur Karisma |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 13:34 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |