Rozi, Muhammad Fatkhur (2024) Menggali pasar; teori dan praktik pemasaran ekonomi. Litnus, Malang, Indonesia. ISBN 978-623-519-999-3 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Text
21045.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Pemasaran bukan hanya sekadar proses menjual produk atau
jasa. Ia merupakan seni dan ilmu dalam memahami kebutuhan dan
keinginan konsumen, menciptakan nilai, serta membangun hubungan jangka panjang. Dalam buku ini, kami mencoba menggali berbagai aspek pemasaran dari sudut pandang teori yang mendasar hingga praktik yang aplikatif, dengan harapan dapat memberikan inspirasi dan solusi bagi pembaca.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords: | Pemasaran Ekonomi; Pemasaran Digital; Analisis Kompetitor; Etika dan Isu Pemasaran; Praktik Pemasaran Ekonomi |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | M. Fatkhur Rozi |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 14:01 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |