Menggali pasar; teori dan praktik pemasaran ekonomi

Rozi, Muhammad Fatkhur (2024) Menggali pasar; teori dan praktik pemasaran ekonomi. Litnus, Malang, Indonesia. ISBN 978-623-519-999-3 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
21045.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Pemasaran bukan hanya sekadar proses menjual produk atau
jasa. Ia merupakan seni dan ilmu dalam memahami kebutuhan dan
keinginan konsumen, menciptakan nilai, serta membangun hubungan jangka panjang. Dalam buku ini, kami mencoba menggali berbagai aspek pemasaran dari sudut pandang teori yang mendasar hingga praktik yang aplikatif, dengan harapan dapat memberikan inspirasi dan solusi bagi pembaca.

Item Type: Book
Keywords: Pemasaran Ekonomi; Pemasaran Digital; Analisis Kompetitor; Etika dan Isu Pemasaran; Praktik Pemasaran Ekonomi
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: M. Fatkhur Rozi
Date Deposited: 30 Oct 2024 14:01

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item