Munir, Misbahul (2014) Participatory Action Research (PAR): Perluasan Pasar Produk Salger Melalui Strategi Kemitraan Kelompok Usaha Mekarsari Food di Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)
|
Text (full text)
2207.PDF - Accepted Version Download (4MB) | Preview |
Abstract
Kondisi usaha kelompok usaha Mekarsari Food dapat dikatakan mengalami perkembangan yang kurang baik. Hal tersebut dipicu oleh dua hal yaitu sulitnya pasokan bahan baku dan rendahnya pertumbuhan penjualan. Kelangsungan hidup dan pertumbuhan usaha kecil sangat bergantung kepada tingkat keberhasilan dua hal tersebut. Kegiatan usaha di kelompok usaha Mekarsari Food yang menurun disebabkan oleh sulitnya mendapatkan bahan baku salak suwaru dan rendahnya permintaan setelah lebaran, sedangkan orientasi sebagian besar anggota tentang kegiatan usaha adalah produksi
Item Type: | Research (Research Report) |
---|---|
Keywords: | salger; produksi; pemasaran; bahan baku |
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140201 Agricultural Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Misbahul Munir |
Date Deposited: | 15 Nov 2017 11:36 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |