Participatory Action Research (PAR): Perluasan Pasar Produk Salger Melalui Strategi Kemitraan Kelompok Usaha Mekarsari Food di Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang

Munir, Misbahul (2014) Participatory Action Research (PAR): Perluasan Pasar Produk Salger Melalui Strategi Kemitraan Kelompok Usaha Mekarsari Food di Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (full text)
2207.PDF - Accepted Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Kondisi usaha kelompok usaha Mekarsari Food dapat dikatakan mengalami perkembangan yang kurang baik. Hal tersebut dipicu oleh dua hal yaitu sulitnya pasokan bahan baku dan rendahnya pertumbuhan penjualan. Kelangsungan hidup dan pertumbuhan usaha kecil sangat bergantung kepada tingkat keberhasilan dua hal tersebut. Kegiatan usaha di kelompok usaha Mekarsari Food yang menurun disebabkan oleh sulitnya mendapatkan bahan baku salak suwaru dan rendahnya permintaan setelah lebaran, sedangkan orientasi sebagian besar anggota tentang kegiatan usaha adalah produksi

Item Type: Research (Research Report)
Keywords: salger; produksi; pemasaran; bahan baku
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140201 Agricultural Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Misbahul Munir
Date Deposited: 15 Nov 2017 11:36

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item