Peningkatan prestasi belajar IPS terpadu melalui model pembelajaran inquiry di MI Sunan Kalijaga Malang

Susilawati, Samsul (2015) Peningkatan prestasi belajar IPS terpadu melalui model pembelajaran inquiry di MI Sunan Kalijaga Malang. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang.

[img]
Preview
Text (Full text)
LAPORAN PENELITIAN 2015 FAK.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menekankan pada aspek proses pembelajaran dan aspek kognitif. Aspekproses pembelajaran merupakan keaktifan dan kerja sama siswa pada saat mata pelajaran IPS berlangsung. Pada akhir proses pembelajaran IPS,dilaksanakan penilaian kepada siswa untuk mengetahui tingkat penguasaan kognitif siswa pada materi IPS yang telah dipelajari.

Item Type: Research (Research Report)
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130205 Humanities and Social Sciences Curriculum and Pedagogy (excl. Economics, Business and Management)
Divisions: Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Social Science Education
Depositing User: Samsul Susilawati
Date Deposited: 04 Aug 2016 04:03

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item