Mendidik karakter anak melalui qudwah hasanah di masa pandema

Ma'arif, A. Samsul (2021) Mendidik karakter anak melalui qudwah hasanah di masa pandema. In: Suka Duka Mendampingi Anak Belajar di Masa pandemi. 1, 1 (1). Satu Press, Tulungagung, pp. 193-200. ISBN 978-623-96280-2-4 Editors : Ma'arif, A. Samsul

[img] Text
9011.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (836kB) | Request a copy

Abstract

Mendidik Karakter Anak Melalui Qudwah Hasanah di Masa Pandemi melalui Pertama meyakinkan anak bahwa Covid-19 adalah wabah yang harus disikapi dengan sabar. Dengan mengajari anak membaca sholawat thibbil qulub dan lii khomsatun agar memiliki iman yang tinggi kepada Allah Swt. Mengajarkan doa itu penting, karena doa adalah kepalanya ibadah. Kedua mengetahui tujuan pembelajaran pada hari itu. . Ketiga menciptakan kegiatan pendampingan belajar yang menyenangkan dan membisakan.Keempat memotivasi anak untuk aktif dan kreatif. Saya membangkitkan semangat belajar dan rasa ingin tahu melalui pemutaran video anak yang memiliki keterbatasan fisik namun prestasinya luar biasa.

Item Type: Book Section
Additional Information: 08563838921
Keywords: Karakter, Pendidikan, Masa Pandemi
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
Divisions: Faculty of Sharia and Law > Department al-Ahwal al-Syakhshiyyah
Depositing User: ahmad samsul ma'arif
Date Deposited: 09 Jul 2021 08:44

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item