Kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening

Sakinah, Nur and Firmansyah, Fani (2021) Kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 22 (2). pp. 1-11. ISSN 1693-7619

[img] Text
9424.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (276kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis) dengan menggunakan SPSS 16. Data yang digunakan menggunakan data primer melalui kuisioner. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan. Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Minat Beli berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa Minat Beli mampu menjadi variabel mediasi antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Harga terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Journal Article
Keywords: kualitas produk; harga; keputusan pembelian; minat beli
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Faculty of Economics > Department of Islamic Banking
Depositing User: Fani Firmansyah
Date Deposited: 14 Oct 2021 14:04

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item