Up a level |
Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283, Mardiana, Mardiana ORCID: https://orcid.org/0000-0003-1722-0248, Rozi, M. Fatkhur ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 and Kurniawan, Hary Saputro (2024) Understanding pro-environmental behaviour on green tourism: Impacted by destination social responsibilty and green trust as an intervening variabel. Journal of Social Transformation and Regional Development (JSTARD), 6 (2). pp. 120-129. ISSN 2682-9142
Rozi, M. Fatkhur and Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 (2015) Pengaruh karakteristik entrepreneurship, peran gender, pekerjaan orang tua, dan dukungan akademik terhadap minat kewirausahaan mahasiswa. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 11 (1). pp. 20-29. ISSN 1829-524X
Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283, Rozi, M. Fatkhur and Mardiana, Mardiana ORCID: https://orcid.org/0000-0003-1722-0248 (2024) Anteseden perilaku pro-environment traveler milenial dengan destination social responsibility sebagai variabel moderasi pada wisata alam. Research Report. LP2M UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)
Rozi, M. Fatkhur (2023) Kendali mutu audit dalam meningkatkan akuntabilitas pengelolaan pendidikan tinggi. Research Report. Fakultas Ekonomi, Malang. (Unpublished)
Rozi, M. Fatkhur (2016) Faktor-faktor Penentu dalam Personal Selling pada Tenaga Penjualan PT.Bank Mega Syariah Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Rozi, M. Fatkhur (2015) Optimalisasi peran sosial media terhadap pengetahuan konsumen pada Industri Kaos Malangan di Kotamadya Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Nihayatu Aslamatis Solekah, M. Fatkhur Rozi, dkk (2024) Investigasi destination social responsibility sebagai variabel moderasi antara personal norm terhadap perilaku pro-environment wisatawan milenial pada wisata alam (sertifikat hak cipta). 000791664.
Rozi, M. Fatkhur (2023) Peran situs jejaring sosial dalam persepsi reseller. 000591883.