Up a level |
Adawiyah, Robiatul and Siswanto, Siswanto (2015) Stres kerja, pengaruhnya terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi. El-Dinar, 3 (1). pp. 27-40.
Aisyah, Esy Nur (2015) Analisis market performance dengan pendekatan CAPM dan appraisal ratio serta pengaruhnya terhadap variasi harga saham syariah. JRAK: Jurnal Riset Akuntansi dan Komputerisasi Akuntansi, 6 (2). pp. 51-67. ISSN 2581-2343
Azwar, Ircham Robbaq and Siswanto, Siswanto (2015) Analisis beban kerja, implikasinya terhadap motivasi kerja dengan kemampuan kerja sebagai variabel intervening pada karyawan Bank UMKM. Jurnal Keuangan dan Perbankan, 19 (3). pp. 475-487. ISSN 1410-8089
Firmansyah, Fani (2015) Pengaruh Environmental Concern, Peer Influence Dan Self-Identity In Environmental Protection TerhadapPerilakuPembelianProduk Ramah Lingkungan (Green Purchasing Behavior) Di KalanganRemaja (StudiPadaMahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Firmansyah, Fani (2015) Strategi Kemitraan Perbankan Syariah Dengan UMKM Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja UMKM Di Kota Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Firmansyah, Fani and Prajawati, Maretha Ika (2015) Peningkatan Kinerja Melalui Pemberian Kompensasi dan Motivasi : Studi pada UIN Maliki Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Fitriyah, Fitriyah, Andriani, Sri, Maharani, Vivin and Segaf, Segaf (2015) Pengembangan Pengelolaan Publikasi Ilmiah di Indonesia dan Malaysia. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Fitriyah, Fitriyah and Khusnudin, Khusnudin (2015) Survey Layanan Pengguna Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Fitriyah, Fitriyah, Ningtyas, Mega Noerman and Rahayu, Yayuk Sri (2015) Financing Alternative Model of Sharia Microfinance Based on Small and Medium Enterprises (SMEs) Perceptions for Sustainability of Economic. Australian Journal of Basic and Applied Sciences, 9 (7). pp. 227-230. ISSN 1991-8178
Khasanah, Umrotul (2015) Islamic financial literation and inclusion model towards a green economy in urban farmer community: The urban farmer’s perspektif in Malang City East Java Indonesia. Australian Journal of Basic and Applied Sciences, 9 (7). pp. 239-241. ISSN 1991-8178
Khasanah, Umrotul (2015) Menggali pemikiran tokoh klasik tentang keuangan Islam: Konsep Al Ghozali dan Ibnu Kholdun tentang harta dan kepemilikan. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Khasanah, Umrotul (2015) Wakaf sebagai sumber pembiayaan ekonomi produktif: Perspektif manfaat wakaf berbasis sistem keuangan Islam. Presented at International Conference and PhD Colloquium on Islamic Economics and Finance 2015 (ICIEF’15), 25-27 August 2015, Mataram.
Meldona, Meldona and Segaf, Segaf (2015) Measuring Performance of Islamic Higher Education Institution as Public Service Agencies Using Balanced Scorecard (BSc) in Syaria Perspective. Australian Journal of Basic and Applied Sciences, 9 (7). pp. 117-120. ISSN 1991-8178
Meldona, Meldona and Segaf, Segaf (2015) Studi Komparasi Teori dan Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) Islami dan Konvensional Pada Sektor Perbankan di Inodnesia, Malaysia dan Singapore. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Oktaviana, Ulfi Kartika (2015) Kualitas Laba Dan Pengungkapan Etika Bank Syariah Di Indonesia. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Oktaviana, Ulfi Kartika (2015) Optimalisasi Peran Laboratorium Perbankan Syariah untuk Menopang Internasionalisasi UIN Malang menuju World Class University. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Oktaviana, Ulfi Kartika (2015) Optimalisasi Peran Laboratorium Perbankan Syariah untuk Mneopang Internasionalisasi UIN Malang menuju World Class University. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Oktaviana, Ulfi Kartika, Zuraidah, Zuraidah and Lestari, Yona Octiani (2015) Analisa Penguatan Unit Laboratorium Fakultas Sebagai Upaya Percepatan Program Link And Match dengan Dunia Kerja. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Rahayu, Yayuk Sri (2015) Muslim Customer Perceived Value (MCPV) dan pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah perbankan syariah di Kota Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Rofiq, Aunur (2015) Dialog dan toleransi beragama, belajar dari Piagam Madinah. In: Pluralisme mazhab dakwah Jama'ah Tabligh di Kampung Madinah. CV. Pustaka Ilmu Group, Yogyakarta, xvii-xix. ISBN 978-602-7853-720 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Rozi, M. Fatkhur and Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 (2015) Pengaruh karakteristik entrepreneurship, peran gender, pekerjaan orang tua, dan dukungan akademik terhadap minat kewirausahaan mahasiswa. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 11 (1). pp. 20-29. ISSN 1829-524X
Siswanto, Siswanto and Alim, Muhammad Abdul (2015) Konstruksi makna motif tindakan pengembangan Islamic microfinance perspektif Kyai berdasarkan pendekatan fenomenologi Schutz Extended konsep Ulul Albab. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Siswanto, Siswanto ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0190-627X, Rahayu, Yayuk Sri and Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 (2015) Re-Konstruksi Perilaku Melalui Pembelajaran Karakter Ulul Albab Dalam Rangka Mewujudkan SDM Perbankan Syariah Berdaya Saing Global. Presented at Seminar Nasional Hasil Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran, 25-26 April 2015, STKIP PGRI Jombang.
Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 (2015) The effect of green marketing to the preference of Islamic banking customers through marketing mix. Presented at International Conference on Islamic Economics and Business (ICONIES) 2015, 2-3 Nov 2015, Faculty of Economics, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.