Up a level |
Asnawi, Nur and Musowir, Abdul (2010) Relationship marketing dan loyalitas nasabah: Studi pada nasabah BRI Syariah Malang. Jurnal Keuangan dan Perbankan, 14 (2). pp. 319-328. ISSN 1410-8089
Khasanah, Umrotul (2010) Manajemen zakat modern: Instrumen pemberdayaan ekonomi umat. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-273-4 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Munir, Misbahul (2010) Produktivitas perempuan: Studi analisis produktivitas perempuan dalam konsep ekonomi Islam. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-333-5 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Slamet, Slamet and Al Idrus, Salim (2010) Penerapan e-Commerce Sebagai Upaya Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah yang Berdaya Saing Global: Studi Kasus pada Sentra Industri Keripik Tempe Sanan Kota Malang. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim. (Unpublished)
Slamet, Slamet, Maimun, Agus, Mustofa, Syaiful and Abidin, Zainal (2010) Optimalisasi Penerapan Teknologi Informasi & Komunikasi Dalam Institusi Pendidikan dengan Pendekatan Value Chain Model di Madrasah Aliyah Berstatus Unggulan atau Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional di Propinsi Jawa Timur. Research Report. Direktorat Pendidikan Tinggi Islam, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia. (Unpublished)
Supriyanto, Achmad Sani (2010) Metodologi riset manajemen sumber daya manusia. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-303-8 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Yuliana, Indah (2010) Implementasi pendistribusian dana zakat infaq dan shadaqah (ZIS) perbankan syariah untuk pemberdayaan usaha kecil mikro (UKM) di Malang. Ulul Albab, 11 (1). pp. 79-110. ISSN 2442-5249