Up a level |
Mulyoto, Galih Puji ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0649-1587 and Mulyono, Galih Puji (2017) Radikalisme agama di Indonesia (ditinjau dari sudut pandang sosiologi kewarganegaraan). Citizenship Jurnal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, 5 (1). pp. 64-74. ISSN p-ISSN: 2302-433Xp e-ISSN 2579-5740
Islamy, M. Irfan (2017) Pengembangan bahan ajar konsep dasar IPS berbasis Multimedia Levidio untuk mahasiswa prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Kawakip, Akhmad Nurul (2017) Norma, nilai (norms, values) dan jaringan kerja (networks) pesantren salaf: Studi pengelolaan Pesantren Salaf Pesantren Sidogiri Pasuruan. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Sholeh, Ahmad (2017) Profesionalisme guru kelas dan minat baca siswa dalam meningkatkan prestasi hasil pembelajaran tematik integratif. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Sulalah, Sulalah (2017) Model pembelajaran pendidikan multikultural dalam membangun intraksi sosial antar mahasiswa di jurusan PAI FITK Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Walid, Muhammad (2017) Leadership model berbasis Total Quality Learning (TQL) pada World Class University: Studi kasus pada Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Walid, Muhammad (2017) Leadership model berbasis Total Quality Learning (TQL) pada world class university: Studi kasus pada Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Zuhriyah, Indah Aminatuz (2017) Analisis hasil karya tulis ilmiah mahasiswa jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah: Studi di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)