Up a level |
Nulinnaja, Ratna ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0349-6403 and Putra, Kivah Aha (2024) Persepsi guru dalam implementasi kurikulum merdeka belajar di Madrasah Ibtidaiyah. Persepsi Guru dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar di Madrasah Ibtidaiyah. ISSN e-ISSN: 2807-5471; p-ISSN: 2807-548X
Nulinnaja, Ratna ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0349-6403, Faridah, Siti and Putra, Kivah Aha (2024) Bimbingan teknis literasi numerasi pada kurikulum prototype pendidikan dasar di Kabupaten Malang. Journal of Dedicators Community, 8 (1). pp. 1-16. ISSN 25488783 (p.); 25488791 (e.)
Nulinnaja, Ratna ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0349-6403, Faridah, Siti and Putra, Kivah Aha (2022) Pemberdayaan masyarakat terdampak Covid 19 melalui pelatihan kewirausahaan frozen food di Sumbersekar Dau Kabupaten Malang. Wikrama Parahita : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 6 (2). pp. 153-159. ISSN 25990012
Nulinnaja, Ratna ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0349-6403, Faridah, Siti and Putra, Kivah Aha (2022) Efektivitas pengajaran berbasis relegius dengan metode mnemonic untuk meningkatkan pemahaman calon guru MI/SD. Jurnal Fundadikdas (Fundamental Pendidikan Dasar), 5 (2). pp. 87-96. ISSN 26141620
Putra, Kivah Aha, Nulinnaja, Ratna ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0349-6403 and Munir, Misbahul (2021) Persepsi mahasiswa pada pembelajaran daring melalui pemanfaatan Google Classroom dan Google Meet di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Indonesian Journal of Islamic Education Studies (IJIES), 3 (2). pp. 252-265. ISSN 2622-7975
Putra, Kivah Aha (2024) Keislaman dan kebangsaan dalam pandangan tokoh, organisasi kemasyarakatan, dan organisasi kemahasiswaan. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-932-4 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Putra, Kivah Aha, Nulinnaja, Ratna and Faridah, Siti (2021) The Utilization of e-learning platforms during the Covid-19 pandemic. Presented at ICONETOS 2020 – the International Conference on Engineering, Technology and Social Science, 31 October 2020, LP2M UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
ratna nulinnaja (2022) Mengembangkan Soft Skill Mahasiswa Melalui Proses Pembelajaran. EC00202409447.