Browse by Type
![]() | Up a level |
D
Daroini, Faiz and Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483
(2023)
Pengaruh pemasaran digital, product innovation, kolaborasi brand dan ulasan pelanggan online terhadap purchasing decision sepatu Aerostreet.
Equilibrium: Jurnal Ilmiah Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 12 (2).
pp. 174-184.
ISSN 2684-9313
H
Hasan, Irmayanti (2023) Study on the influence of Islamic customer engagement and religiosity on customer loyalty. (MEC-J) Management and Economics Journal, 7 (3). pp. 279-290. ISSN E-ISSN: 2598-9537 P-ISSN: 2599-3402
Hasan, Irmayanti and Rahmawati, Nur (2023) Pengaruh brand trust dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan produk Azarine yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6 (1). pp. 207-220. ISSN 2621-6051
U
Utami, Annisa Jati and Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483
(2023)
Pengaruh kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk mie instan Samyang dengan minat beli sebagai variabel intervening.
Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6 (1).
pp. 221-232.
ISSN 2621-6051
Y
Yussitha, Kharisma Putri, Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483 and Rahayu, Yayuk Sri
ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6315-7943
(2023)
The effect of word of mouth on saving intention through brand image as an intervening variable.
Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6 (1).
pp. 170-180.
ISSN 2621-6051