Up a level |
Sholeh, Ahmad (2022) Analisis instrumen penilaian kelas domain kognitif guru mata pelajaran Agama Islam di Madrasah Ibtidaiyah. Jurnal Basicedu, 06 (02). 3076 -3085. ISSN 2580-1147
Sholeh, Ahmad (2022) Etika guru dan siswa untuk membangun hubungan interpersonal dalam pendidikan (telaah kitab taisirul khalaq). Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual, 6 (2). pp. 287-293. ISSN 2598-2877
Sholeh, Ahmad (2022) Teachers’ interpersonal communication patterns in improving the quality of Islamic education learning. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 14 (4). pp. 5781-5790. ISSN P-ISSN 2087-9490; E-ISSN 2597-940X
Sholeh, Ahmad and Rizki, Moch. Miftachur (2022) Penanaman sikap nasionalisme di Madrasah Ibtidaiyah. Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 11 (4). pp. 1103-1116. ISSN 2303-1514
Sholeh, Ahmad and Yaqien, Nurul (2022) Interpersonal communication model and learning readiness among santri in achieving the success of study at higher-educational institutions. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 06 (01). pp. 118-131. ISSN 2549-5720