Jamilah, Jamilah, Mahpur, Mohammad and Pramitha, Devi ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7979-6133 (2022) Manajemen pengembangan kurikulum berbasis moderasi beragama perspektif dosen pengampu mata kuliah non-keagamaan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Text
13619.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Moderasi beragama merupakan salah satu dari arah kebijakan Kementerian Agama Republik Indonesia selain kebijakan transformasi digital dan good governance (Tim Penyusun Kementerian Agama RI, 2019). Kebijakan tersebut bertujuan agar umat beragama memiliki karakter moderat, unggul, maslahat (berdaya guna), rukun, dan damai. Kebijakan tersebut kemudian diimplementasikan pada berbagai level baik di lembaga pemerintahan maupun pendidikan dan kegiatan atau program yang mendukung terwujudnya tujuan dari arah kebijakan tersebut di atas.
Item Type: | Research (Research Report) |
---|---|
Keywords: | kurikulum; moderasi beragama; mata kuliah |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy |
Divisions: | Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Education Management |
Depositing User: | Devi Pramitha |
Date Deposited: | 04 May 2023 23:44 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |