Manajemen pengembangan kurikulum berbasis moderasi perspektif dosen pengampu mata kuliah nonkeagamaan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (sertifikat hak cipta)

Jamilah, Jamilah and Pramitha, Devi and Mahpur, Mohammad (2022) Manajemen pengembangan kurikulum berbasis moderasi perspektif dosen pengampu mata kuliah nonkeagamaan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (sertifikat hak cipta). 000438193.

[img]
Preview
Text
14489.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Moderasi beragama merupakan salah satu dari arah kebijakan Kementerian Agama Republik Indonesia selain kebijakan transformasi digital dan good governance (Tim Penyusun Kementerian Agama RI, 2019). Kebijakan tersebut bertujuan agar umat beragama memiliki karakter moderat, unggul, maslahat (berdaya guna), rukun, dan damai. Kebijakan tersebut kemudian diimplementasikan pada berbagai level baik di lembaga pemerintahan maupun pendidikan dan kegiatan atau program yang mendukung terwujudnya tujuan dari arah kebijakan tersebut di atas.

Item Type: Hak Cipta
Keywords: kurikulum; moderasi beragama; matakuliah non keagamaan
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy
Divisions: Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Education Management
Depositing User: Devi Pramitha
Date Deposited: 15 May 2023 07:44

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item