Pengaruh career development dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan

Arifianti, Ditha Rizky and Safitri, Rini (2022) Pengaruh career development dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan. Jurnal Tabarru': Islamic Banking and Finance, 5 (2). pp. 488-498. ISSN (Online ISSN: 2621-7465 & Print ISSN: 2621-6833)

[img]
Preview
Text
15040.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh career development dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan. Terdapat penelitian sebelumnya yang menyatakan bahwa kinerja karyawan dapat dipengaruhi oleh career development dan budaya organisasi. Tetapi, dalam penelitian sebelumya banyak juga yang menyatakan bahwa kinerja karyawan tidak dipengaruhi oleh career development dan budaya organisasi. Untuk itu, penelitian ini penting dilakukan dengan topik tersebut. Metode penelitian menggunakan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan teknik sampling jenuh. Data dikumpulkan dari penyebaran kuesioner melalui google form dan dianalisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa career development dan budaya organisasi berpengaruh secara simultan terhadap kinerja karyawan. Secara parsial kedua variabel career development dan budaya organisasi memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Journal Article
Keywords: career development; budaya organisasi; kinerja karyawan
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150311 Organisational Behaviour
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rini Rini Safitri
Date Deposited: 16 Jun 2023 08:23

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item