Mengembangkan model inovasi organisasi dengan empowerment leadership menuju World Class University (sertifikat hak cipta)

Achmad Sani Supriyanto, Vivin Maharani Ekowati (2024) Mengembangkan model inovasi organisasi dengan empowerment leadership menuju World Class University (sertifikat hak cipta). 000589469.

[img]
Preview
Text
18478.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Hampir semua organisasi saat ini dihadapkan pada lingkungan dinamis yang ditandai dengan globalisasi dan perubahan teknologi yang begitu cepat, sehingga organisasi dituntut lebih kreatif dan inovatif supaya mampu bertahan, bersaing, dan menjadi pelopor bagi organisasi lain. Inovasi melalui kreativitas sangat penting untuk keberhasilan dan keunggulan kompetitif organisasi guna menghadapi persaingan yang kuat di abad ke-21 ini, tidak terkecuali perguruan tinggi. Persaingan ketat antar perguruan tinggi, perubahan regulasi, dan standardisasi penjaminan mutu oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia (DIKTI) menuntut peningkatan kualitas perguruan tinggi melalui peningkatan inovasi manajemen pendidikan. Untuk bertahan dan berkembang dalam lingkungan ini, perguruan tinggi harus lebih kreatif dan inovatif. Sangat penting bagi organisasi untuk berinovasi dengan meningkatkan kreativitas sehingga dapat memperoleh keunggulan kompetitif dan kesuksesan yang berkelanjutan (Gumusluoglu dan Ilsev, 2009; Hu et al. 2013)

Item Type: Hak Cipta
Keywords: Kreativitas; inovatif; PT; World Class University
Subjects: 13 EDUCATION > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150310 Organisation and Management Theory
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150311 Organisational Behaviour
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Vivin Maharani Ekowati
Date Deposited: 05 Mar 2024 09:33

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item