Hasman, Mauristania and Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769 (2023) Kesuksesan BTS Meal peran kolaborasi atau media sosial?: Studi pada Konsumen Mcdonald’s di Malang. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 23 (1). pp. 286-294. ISSN 1411-8939
Text
19934.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (596kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara silmultan dan parsial co-branding dan pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data diperoleh dari teknik survey dengan menyebarkan kuesioner melalui link google form. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 150 responden BTS Meal di Kota Malang, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan co-branding dan pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian pada produk BTS Meal. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan co-branding dan pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian pada produk McDonald’s BTS Meal.
Item Type: | Journal Article |
---|---|
Keywords: | Co-Branding; Keputusan Pembelian; Pemasaran Media Sosial |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Kartika Anggraeni Sudiono Putri |
Date Deposited: | 04 Jul 2024 11:39 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |